Sabtu, 18 Februari 2012

Sendiri KU Beda Kali Ini?

hmmm


Pagi-pagi aku buka laptop dan mikir pengen nulis.

Nulis apa yah??
Hatiku pengen banget nulis disini karena bangun pagi ini aku koq ngerasa ada sesuatu yang buat sesek dan pengen nangis.
hahaha icha si anak manja and cengeng
hehehe

Yah mood ku yang selalu up and down ini emank selalu bikin masalah buat segalahal.
Aku pengennya ga begini sih
so mau gimana yah usaha ku suka under control kalau hati ini dah maksa buat bad mood
really - really bad mood

Biasa se parah-parahnya kadang menangis bisa buat ini lebih lega.
yap solusi ini lah sementara yang aku ambil untuk mengatasi kondisi dan suasana didalam hatiku berubah cerah kembali.

Makan ice cream kesukaanku , makan ciklat kesukaanku
bisa buat ngurangin tapi masih ganjel juga sih.

Apa yang mebuat aku menjadi selalu up and down sama mood or suasana hatiku sebenarnya kusadari sendiri
tapi aku tak pernah mau ngakuin dan berusaha munafik kediri sendiri
aku selalu- selalu merasa tidak pernah puas dengan apa yang diriku dapatkan.
apapun
itu

Aku selalu berharap-berharap, ngin-ingin, maunya-maunya dan selalu tidak sabaran
aku selalu berubah untuk setiap mauku, selalu tidak sabaran untuk inginku, selalu ga kuat nahan-nahan nginku dan mauku.  Dan waktu itu juga aku masih saja merasakan hal yang sama aku bakal merasa mood ku kacau. And apa ada yang paham?
Bagaimana bisa org lain memahami aku sedangkan aku sendiri ga pernah berusaha memamahami diriku sendiri.

Menjadi dewasa bukan masalah ucapan.
Masalah dewasa bukan masalaH KELIHATANNYA
Tapi buat ku masalah dewasa adalah ketika aku dapat memahami diriku sendiri
Menjadi diriku yang selalu mampu mengatur kondisi emosional hatiku.

Aku sadar dan banyak hal yang aku kacaukan dengan gaya hatiku yang seperti ini.
Aku baca buku tentang ketika "merasa di beri takdir yang tak adil"
yah mungkin aku dan gaya hatiku ini adalah adil bagiku.
Aku hanya di tunjukkan kalau aku memang belum siap untuk menyudahi kesendirianku
Ketika aku diberikan kesempatan itu dan aku menyadari aku begitu menikmati setiap detik ketidak sendirianku awalnya.
TApi gaya hatiku ini menunjukkan kebutuhan berbeda dari suatu hubungan itu.
Bukan hanya namanya yang kubutuhkan, tapi egoku butuh untuk suatu pertemuan dan itu terasa berbeda.

Emosi hatiku membawaku tersungkur ke paling dasar hatiku sampai hati kecilkupun tak mampu meneriakiku kalau hal itu bodoh dan tolol
Menjadi diriku dan tetap menyebalkan seharusnya bukanlah pilihan tepat
Tapi seharusnya menjadi diriku dan tetap berusaha menjadi dewasalah pilihan tepatnya

Tapi hidup hanyalah tentang memilih icha!!

yah setiap pilihan tentunya sesallu menyimpan konsekuensi, apapun itu.
Choise A dan aku menerima plus minusnya
Choise b aku tetap menerima plus minusnya.

Yah inilah pilihan ku dan aku memilih untuk sendiri, tapi sisi  hati berharap adanya keajaiban, adanya sedikit perbaikan untk menuju hal itu dengan pilar-pilar perbaikan itu, semoga kuat
tapi tak ada, karena buat-NYA inilah komposisi adil paling tepat buatku.
Buatku untk belajar, buatku untuk mencari arti perkenalan dan pertemuan singkat itu, dan berjalannya pun begitu cepat. 

Seharusnya itu semua bisa memyambuk hatiku untuk dapat menyadari ketidak baikan gaya hatiku ini.
Semua hal inilah yang seharusnya membuatku belajar
Setiap sudut hatiku merasakan sakitnya perlahan-lahan dari setiap detik cambukannya
Setiap senti penyesalan dan rasa bersalah ini terus menggerogoti hatiku

Seharusnya bukan itu initinya,
Tapi yah pagi ini aku terbagung karena perasaan mendadak sangat sakit dan ingin rasanya ku tangiskan.
Alihan perbuatan yang kubuat agar dapat mengembangkan senyum dan tawa diwajahkku seolah tak ada sakit didalam sini akhirnya runtuh.

Sakitnya prasaanku saat menyadari aku dan gaya hatiku ini membuat kesendirianku yang sama menjadi lebih berbeda.

Pelajaran hari ini setelah kucurahkan perasaanku ini, setelah kering sudah, adalah lets study icha!! suggest dirimu tidak merasa seperti itu, memang sendiri ini beda rasanya, tapi perbedaan itu karena 
meski pertemuannya cepat, perkenalannya singkat dan semua berjalan singkat, tapi ada hal-hal berharga yang ditinggalkannya untk kamu pelajari jadi lebih baik, hal-hal baik kesayanganmu yang ga bisa kamu lupakan, yang selalu lengket di kepalamu saat pertama dan terakhir kamu dengar sejak terakhir kalinya kamu dengar langsung. jadikan hal positip itu ica, belajarlah.........

Allah maunya kasih tahu kamu hal-hal itu melalui caranya
Allah mau ajari kamu melalui ucapannya
Allah mau menegur kamu melalui caranya
Allah mau kamu berubah melaluinya

Yah Sendiriku memang berbeda
Bedanya aku dapat beberapa hal yang luar biasa untuk aku bisa belajar mengatasi gaya hatiku^^
Makasih yahhhh Allah
 Kalaupun ceritanya ga sampe berjilid-jilid buku, ga sampe satu kalender, ga sampe satu semester, ga sampe rambutku panjang (hahah, ga nyambung), ga sampe berlembar-lembar blog ku, tapi maknanya bisa sampai sepanjang hidupku, aku ga akan lupa, ^^trims 



"from deep inside my heart, honestly, still loving you untill this time, but i realize all my fault and my fault, my way of disappear"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar